Christian Iroth Terima SK Kenaikan Pangkat pada Apel Peringatan Otda Tingkat Provinsi Sulut

penyerahan sk naik pangkat
Wakil Gubernur Steven Kandouw didampingi Sekdaprov Sulut Edwin Silangen, memberikan SK Kenaikan pangkat kepada Kabag Humas Christian Iroth.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) pada Biro Protokol dan Humas Setdaprov Sulawesi Sulut (Sulut), Christian Iroth, menerima Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat, pada apel peringatan Hari Otonomi Daerah (Otda) tingkat Provinsi Sulut, yang dilaksanakan di halaman kantor gubernur, Senin (29/4/2019).

SK kenaikan pangkat itu, diserahkan langsung Wakil Gubernur Steven Kandouw, didampingi Sekdaprov Sulut Edwin Silangen.

Selain Iroth, penyerahan SK kenaikan pangkat juga diberikan kepada delapan ASN lainnya,  diantaranya Kepala Dinas Perhubungan Sulut Lynda D. Watania, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Sulut Steve H.A. Kepel.

Wagub Kandouw pada kesempatan itu mengatakan, ASN yang menerima kenaikan pamngkat diharapkan lebih meningkatkan kinerja penyelenggaraan pemerintahan dan terutama pelayanan kepada masyarakat.

Sementara Kabag Humas Christian Iroth mengatakan, dirinya memberikan ucapan terima kasih kepaada Gubernur Olly Dondokambey, Wagub Kandouw, dan Sekdaprov Edwin Silangen.

“Keianakan pangkat ini, saya akan berusaha bekerja lebih maksimal sesuai tugas pokok dan fungsi yang diberikan,” katanya.

Diketahui, selain penyerahan SK kenaikan pangkat, pada kesempatan itu Wagub Kandouw menyerahkan SK pemberhentian dengan hormat dalam rangka pensiun kepada 8 ASN Pemprov Sulut. (ton)

Add Comment