Eman: Imanuel Walian Trail Adventure Dukung Pariwisata Tomohon

Pelepasan peserta Imanuel Walian Trail Adventure
Pelepasan peserta Imanuel Walian Trail Adventure

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Imanuel Walian Trail Adventure bertopik ‘’Satu Jalur Basudara’’ yang dilaksanakan Pria/Kaum Bapa (P/KB) Jemaat GIM ‘’Imanuel’’ Walian Wilayah Tomohon Empat merupakan salah satu kegiatan penunjang pariwisata di Kota Tomohon.

Hal itu dikatakan Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melalui Asisten Kesejahteraan Rakyat Drs Octavianus DS Mandagi saat membuka kegiatan tersebut Sabtu (27/4/2019) di kompleks Cool Supermarket Walian Tomohon Selatan.

‘’Ya, kegiatan ini sangat positif dan merupakan satu wujud dukungan akan pengembangan pariwisata di Kota Tomohon,’’ ujar wali kota melalui Asisten Kesra.

Ketua P/KB GMIM ‘’Imanuel’’ walian Pnt Ir Stefanus BAN Liow MAP didampingi Ketua Panitia Drs Tommy Kaunang mengungkapkan, kegiatan ini adalah agenda dari P/KB jemaat melalui panitia.

‘’Kami sangat  berterima kasih kepa apanitia yang dipimpin Drs Tommy Kaunang. Dan, kegiatan melibatnkan banyak peserta sudah beberapa kami laksanakan. Waktu lalu untuk sepeda,’’ tukas SBANL.

Sementara Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur MAP mengapresiasi P/KB GMIm ‘’Imanuel’’ Walian  yang bisa menggelar kegiatan tersebut.

‘’Ke depan, kegiatan-kegiatan seperti ini bisa menjadi kalender tetap di Kota Tomohon. Selain pariwisata, juga olahraga. Masyarakat banyak yang hobi dengan kegiatan seperti ini,’’ tukas Wenur yang juga Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tomohon. (ark)

Add Comment