Eman Hadiri 25 Tahun Devosi Kerahiman Ilahi Keuskupan Manado

Wali Kota Tomohon melepas peserta Devile
Wali Kota Tomohon melepas peserta Devile

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Bertempat di Gereja Katolik Trinitas Paslaten Tomohon, Minggu (28/4/2019) Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA menghadiri Ibadah dan Devile peringatan 25 Tahun Devosi Kerahiman Ilahi Keuskupan Manado dipimpin Uskup Manado Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu MSc.

Devosi Kerahiman Ilahi adalah pengabdian total kepada Allah yang Maharahim, melalui keputusan untuk percaya penuh kepadaNya, untuk menerima belas kasihNya dengan ucapan syukur dan untuk berbelas kasih kepada sesama  sebab Allah penuh belas kasih.

Dalam sambutannya, wali mengatakan, Kerahiman Ilahi adalah Allah mengasihi semuanya, tak peduli betapa berat dosa kita.

Wali Kota Tomohon Ikut Devile
Wali Kota Tomohon Ikut Devile

‘’Tuhan ingin kita tahu bahwa belas KasihNya jauh lebih besar daripada segala dosa, Tuhan mengundang kita untuk datang kepadaNya dengan penuh kepercayaan,’’ katanya.

Wali kota berharap, melalui perayaan ini seluruh umat yang mengikutinya sungguh mampu merasakan belas kasih Allah yang sungguh besar dalam hidup sehari-hari. Semoga dengan semangat Kerahiman Ilahi ini seluruh umat mampu membawa semangat pengampunan dan memancarkan wajah Kerahiman Bapa dalam setiap langkah hidupnya dan terus-menerus merenungkan betapa besarnya belas kasih Allah, yang adalah sumber sukacita, ketentraman dan kedamaian.

Usai ibadah dilanjutkan dengan devile yang berasal dari berbagia wilayah se Keuskupan Manado. Usai melepas peserta, wali kota juga ikut devile bersama rombongan panitia beserta beberapa pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Tomohon. (ark)

Add Comment