Ibadah Agung dan Selebrasi Paskah Remaja GMIM, Gubernur Olly : Hidup Rukun Mendatangkan Berkat

Paskah Remaja GMIM
Gubernur Olly Dondokambey ketika menghadiri Ibadah Agung dan Selebrasi Paskah Remaja GMIM.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey menghadiri Ibadah Agung dan Selebrasi Paskah Remaja GMIM di Lapangan Tikala Manado, Sabtu (27/4/2019).

Acara Paskah yang dihadiri ribuan remaja dari berbagai kabupaten dan kota di Sulut ini mengangkat tema “Willing To Sacrifice John 15:13”.

Pada kesempatan itu, Olly saat menyampaikan pesan Paskah mengajak seluruh seluruh remaja GMIM untuk senantiasa hidup rukun dan damai serta saling memanusiakan satu sama lain agar selalu diberkati Tuhan.

“Pesan Paskah kali ini memberikan suatu berkat bagi kita. Banyak hal yang sudah bisa kita buktikan bahwa Provinsi Sulut ini diberkati oleh Tuhan Yesus Kristus. Semua kebahagiaan ini karena kerukunan seluruh masyarakat dan remaja GMIM sangat berperan dalam memperkuat kebersamaan kita semua,” katanya.

Disamping itu, Olly juga mengimbau para remaja GMIM untuk menjadikan paskah sebagai motivasi spiritual, agar kaum muda gereja memiliki ketangguhan iman dalam menghadapi derasnya tantangan di era globalisasi dan modernisasi.

“Marilah kita berdamai dengan Tuhan kita tidak melakukan hal-hal yang Tuhan larang bagi kita, yaitu narkoba, miras dan lainnya. Kita juga harus berdamai dengan tetangga dan saudara-saudara kita agar kita selalu bersatu, kita tidak saling memfitnah satu dengan yang lain dan kita juga berdamai dengan diri kita,” ungkapnya.

Lebih jauh, masih dalam pesan Paskah, Olly mengajak seluruh remaja GMIM untuk berpartispasi aktif dalam pembangunan dengan menggunakan talenta yang dimiliki.

“Pembangunan yang kita bangun bersama sama dengan Bapak Presiden Jokowi adalah untuk Sulawesi Utara yang lebih hebat kedepan. Saya mengajak kita semua khususnya para remaja untuk sama-sama mendukung pembangunan daerah,” imbuhnya.

Ibadah Agung dan Selebrasi Paskah Remaja GMIM turut dihadiri Ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina, Wakil Walikota Manado Mor Bastiaan dan Ketua Komisi Pelayanan Remaja GMIM Penatua Michaela Paruntu. (ton)