Gubernur Olly: Paskah Memperkuat Iman

Reporter : | 27 Apr, 2019 - 9:40 pm WITA

Paskah Sinode GMIM

Gubernur Olly Dondokambey di acara Selebrasi Paskah Sinode GMIM yang dilaksanakan di Atrium Mega Mall Manado.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey menghadiri Selebrasi Paskah Sinode GMIM yang digelar di Atrium Mega Mall Manado, Sabtu (27/4/2019).

Selebrasi Paskah turut dihadiri perwakilan Forkopimda, Ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina, Ketua FKUB Sulut Pdt. Lucky Rumopa dan tokoh masyarakat.

Pada kesempatan itu, Olly mengatakan bahwa melalui Paskah mampu memperkuat iman seluruh umat Kristiani dalam menjalani kehidupan yang lebih baik.

“Paskah tahun 2019 mengantarkan kita kepada pengalaman-pengalaman yang bisa kita lihat sehingga kita tidak salah melangkah. Hanya doa, iman dan kepercayaan yang membuat kita selamat dalam rangka menjamin NKRI dari Sabang sampai Merauke ini,” katanya.

Disamping itu, Olly juga mengapresiasi peranan para pelayan dalam menyampaikan pesan-pesan kepada seluruh jemaat GMIM sejak dari minggu sengsara hingga selebrasi Paskah.

“Saya berterimakasih kepada para pelayan GMIM. Semua membawa hikmat yang baik bagi kita. Hanya ada dua hal yang saya lihat bisa menyelamatkan yaitu iman dan kasih. Iman kita dan kasih tanpa batas akan membawa jalan keselamatan bagi kita,” ungkapnya.

Lebih jauh, Olly juga mengapresiasi FKUB Sulut dan pemerintah provinsi yang dipercayakan pemerintah pusat sebagai penyelenggara pertemuan FKUB seluruh Indonesia serta Paskah internasional. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment