Gubernur Olly Ibadah Syukur Paskah Bersama Jemaat GMIM Bukit Sion Airmadidi Atas

ibadah paskah
Gubernur Olly Dondokambey, ketika menghadiri ibadah syukur Paskah di Jemaat GMIM Bukit Sion Airmadidi Atas.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, menghadiri ibadah syukur Paskah di Jemaat GMIM Bukit Sion Airmadidi Atas, Minggu (28/4/2019).

Olly dalam sambutannya, mengucapkan selamat Paskah kepada seluruh Jemaat GMIM Bukit Sion Airmadidi Atas. Kiranya makna iman dalam momentum ibadah syukur Paskah ini, akan senantiasa teraktualisasi dalam keseharian hidup kita baik dalam kehidupan pribadi dan keluarga maupun dalam lingkungan pelayanan bergereja dan bermasyarakat.

Menurut Olly, Paskah mampu memperkokoh semangat kebersamaan Jemaat dalam menumbuh-kembangkan tekad dan motivasi yang dibarengi dengan komitmen iman, untuk semakin bertekun mengaktualisasikan tugas-tugas pelayanan yang diemban dalam menjalankan misi Kristus bagi dunia dan bagi keselamatan umat manusia.

“Kita juga dapat tampil lebih partisipatif dengan mengedepankan program pelayanan yang meluas, serta menyentuh berbagai realitas kehidupan dan mampu memanfaatkan setiap potensi dalam mengambil peran untuk menyukseskan berbagai kebijakan dan program kerja pemerintah,” ujarnya.

Ibadah syukur Paskah turut dihadiri BPMJ GMIM Bukit Sion Airmadidi Atas dan para pejabat Pemprov Sulut. (ton)

Add Comment