Raih Suara Terbanyak, Djein Leonora Rende Ucapkan Terima Kasih

c960adb436b74af979b94ed4f281fe0a.0RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), menunjukkan ketangguhannya di Daerah Pemilihan (Dapil) Mitra – Minsel dalam Pemilu serentak 17 April lalu.

Walaupun masih menunggu hasil perhitungan suara dari Komisi Pemilihan Umum, namun lewat data internal partai, perolehan suara partai bermoncong putih ini tembus 88 ribu lebih untuk pemilihan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sulut (DPRD Provinsi)

Capaian suara fantastik diraih Djein Leonora Rende SE, Ak (DLR) dengan mendapatkan 40.163 suara, hingga dapat merebut tiga kursi dari dapil Minsel-Mitra untuk duduk di DPRD Provinsi.

Atas capaian tersebut, DLR mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan kepada dirinya hingga bisa meraup suara terbanyak.

“Saya sampaikan banyak-banyak terima kasih atas dukungan dari masyarakat yang ada di Mitra maupun di Minsel hingga mendapat hasil yang memuaskan, ini tak lepas dari campur tangan Tuhan hingga hasil dicapai pada Pemilu 17 April meraih 40.163 suara, “ucap istri tercinta Bupati Mitra ini.

Dirinya berkomitmen akan selalu bersama-sama dengan rakyat dalam mengawal program pemerintah demi kesejahteraan warga Sulut terutama Mitra dan Minsel.

”Sebagai kepanjangan tangan dari rakyat, saya berkomitamen akan bersama-sama dengan masyarakat mengawal program pemerintah, untuk kesejahtraan masyarakat,”tutur figur yang rendah hati ini.

Dia pun memberikan apresiasi kepada tim dan relawan DLR atas kerja keras hingga dapat hasil yang memuaskan.

“Sambil menunggu proses perhitungan dan rekapitulasi yang dilakukan oleh KPU sebagai penyelenggara pemilu, saya harap masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban serta kembali menjalin kebersamaan yang sempat ada perbedaan pilihan,”tandas DLR.(ten)

Add Comment