Bupati Minahasa Tutup Mukerda GPdI Sulut

Ir. Royke O. Roring, MSi,  GPdI SulutLANGOWAN, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Ir. Royke O. Roring, MSi (ROR), menutup secara resmi Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) GPDI Sulawesi Utara (Sulut) di Sekolah Alkitab Langowan, Kamis (25/4/2019).

Turut hadir Sekretaris Umum Majelis Pusat GPdI Pdt. Dr. John Lumenta, Bendahara Umum Majelis Pusat GPdi, Pdt. Dr. Noch Mandey, MTh, Ketua Majelis Daerah GPdI Sulut Pdt. Yvonne Awuy-Lantu, Ketua Tim Perumus Keputusan Mukerda Pdt. Prof. Dr. D. P. E. Saerang, MCom (hons), Ketua Umum Panitia Pelaksana Pdt. Dr. Ir. Frangky Mewengkang, MTh, para Pengurus Majelis Daerah GPDI Sulut serta Seluruh Pendeta Se-Sulut.

Sambutan Bupati Minahasa, mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya karena sudah memilih Kecamatan Langowan Barat menjadi lokasi musyawarah kerja daerah GPdi Sulut tahun 2019.

“Kita yakin dan percaya hasil dan keputusan yang sudah kita bahas selama 3 hari ini akan menjadi penuntun kegiatan seluruh langkah program GPdI untuk 2 tahun kedepan. Tentunya kita berharap program-program GPdi kedepan dapat terlaksana dengan baik hanya karena oleh tuntunan dan penyertaan Tuhan , ” ujar ROR.

Bupati juga menyampaikan bahwa Kabupaten Minahasa sudah sukses melaksanakan, mengikuti dan mendoakan Pemilu 17 April 2019, semoga hasil pemilu sampai pada pleno nanti dapat berjalan dengan aman dan damai.

“Selamat melayani ke tempat pelayanan masing-masing semoga kita selalu menjadi berkat bagi rakyat sulawesi utara, ” tutur Bupati.

Kesempatan ini, panitia dan pengurus majelis daerah GPdi Sulut memberikan apresiasi dan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Minahasa yang sudah memberikan bantuan sebesar 100 juta rupiah untuk pengembangan area dan pembangunan Sekolah Alkitab Langowan. Peletakan batu pertama balai pelatihan kerja Sekolah Alkitab Langowan secara simbolis oleh Bupati Minahasa.(rom)

Add Comment