Forsakada Jateng Kunker ke Pemkab Minsel

Reporter : | 24 Apr, 2019 - 10:42 pm WITA

e2e18db95dfc014d291b9f5990e1cb70.0AMURANG, (manadotoday.co.id) – Forum Staf Ahli Kepala Daerah (FORSAKADA) Provinsi Jawa Tengah, melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Minsel, Rabu (24/4/2019).

Rombongan yang terdiri dari 56 orang itu diterima langsung Asisten Asisten II Decky Keintjem di lantai 4 Kantor Bupati Minsel.

Ketua Pengurus Daerah Forsakada Provinsi Jateng Ir Jusuf Ismail, MT, mengatakan tujuan kunker di Kabupaten Minsel untuk melihat dari dekat Perkembangan Kabupaten Minsel, dibawah kepemimpinan Bupati Minsel DR. Christiany Eugenia Paruntu.

“Banyaknya Prestasi dan Penghargaan Presiden yang berhasil diraih, sehingga menjadi daya tarik Forsakada melakukan kunker,” kata Ismail.

Sementara itu Bupati Minsel christiany Eugenia Paruntu melalui Asisten II pemkab Minsel Decky Keintjem dalam sambutannya mengapresiasi kunker Forsakada Jateng.

“Dengan harapan kunker ini nantinya dapat menghasilkan saran yang konstruktif dan aplikatif bagi keberlanjutan Pembangunan.l di Kabupaten Minsel,” ujar Keintjem.

Dikesempatan itu Keintjem memaparkan sejarah dan potensi Wisata dan Pertanian Kabupaten Minsel sebagai daerah otonom yang ditetapkan melalui UU No 10 Tahun 2003, dengan luas wilayah 484,47 Kilo meter persegi didiami oleh Penduduk sekitar 238.541 Jiwa, tersebar di 17 kecamatan 167 Desa, 10 Kelurahan.

“Bupati sangat berharap kegiatan ini bisa jadi ajang terjalin tali silaturahmi antara Pemkab Minsel dengan Pemprov Jateng sehingga terus saling berbagi, dan bertukar informasi,” tukasnya.

Diketahui hadir pada kunker tersebut Ketua Tim Pengurus Forsakada Indonesia Tegoeh Sunarno Haroen. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment