Gubernur Olly dan Ibu Rita Ibadah Paskah Bersama W/KI dan Lansia GMIM Eben Haezer Bumber

Eben Haezer Bumi Beringin Manado
Gubernur Olly Dondokambey, ketika memberikan sambutan pada ibadah syukur Paskah W/KI dan Lansia Jemaat GMIM Eben Haezer Bumi Beringin Manado.

MANADO, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey bersama Ketua TP PKK Sulut Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan menghadiri ibadah syukur Paskah Wanita Kaum Ibu (W/KI) dan Lansia Jemaat GMIM Eben Haezer Bumi Beringin Manado di Rumah Dinas Gubernur, Selasa (23/4/2019).

Dalam sambutannya, Olly mengatakan perayaan Paskah mampu mengantarkan W/KI dan Lansia Jemaat Eben Haezer Bumi Beringin pada pola hidup  yang senantiasa menggantungkan pengharapan pada Tuhan.

“Marilah, kita dalam kehidupan sehari hari belajar dari cerita Paskah, yang sebelumnya kita telah dipersiapkan dan menghayati minggu-minggu sengsara. Kita sama-sama menyadari kalau kita sudah selamat sebagai orang Kristen,” ungkapnya.

Menurut Olly, Paskah harus dimaknai dengan mengaplikasikannya dalam kehidupan setiap hari.

Sementara itu, Ibadah Paskah dipimpin Ketua BPMJ Eben Haezer Bumi Beringin Pdt. Jimmy Suatan. Seluruh W/KI dan Lansia penuh antusias mengikuti jalannya ibadah.

Ibadah syukur Paskah W/KI dan Lansia Jemaat Eben Haezer Bumi Beringin turut dihadiri Sekdaprov Edwin Silangen, Ketua DWP Sulut Ivonne Lombok. (ton)

Add Comment