Olly Lantik Deddy Abdul Hamid Sebagai Wabup Bolsel

bolsel
Gubernur Olly Dondokambey, ketika melantik Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan Dedi Abdul Hamid.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, melantik Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan Dedi Abdul Hamid untuk sisa masa jabatan 2016-2021, Selasa (23/4/2019).

Pelantikan yang dilaksanakan di ruang Paripurna DPRD Provinsi Sulut itu, dihadiri Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw, Sekdaprov Edwin Silangen, Ketua TP-PKK Sulut Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, Wakil Ketua TP-PKK dr. Kartika Devi Kandouw Tanos, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, dan para pejabat Pemprov Sulut.

Sebelum proses pelantikan, Gubernur Olly membacakan Surat keputusan Menteri Dalam Negeri.

Dalam sambutannya, Olly berharap pelantikan Wabup Bolsel dapat mengoptimalkan jalannya pemerintahan.

“Saya mengucapkan selamat kepada Bapak Deddy Abdul Hamid yang telah resmi dilantik untuk sisa masa jabatan 2016-2021. Semoga dengan dilantiknya Wabup Bolsel hari ini akan lebih mendorong pelaksanaan pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan yang ada di Kabupaten Bolsel,” ujarnya.

Olly meminta Bupati Iskandar Kamaru dan Wabup Dedi dapat terus bekerjasama hingga akhir masa jabatan.

“Saya harap apa yang telah dibangun sebelumnya oleh Bapak Herson Mayulu bersama Iskandar Kamaru yang selalu harmonis sehingga berjalan baik, maka inipun saya yakin akan berlanjut, saya yakin Bolsel akan lebih maju,” ungkapnya.

Untuk diketahui, Dedi Abdul Hamid terpilih sebagai Wakil Bupati Bolsel Sisa masa jabatan 2016-2021, setelah memperoleh 18 suara sah dan mengalahkan rivalnya Ikhsan Gobel yang memperoleh 2 suara sah. (ton)