Eman Apresiasi Keterlibatan Masyarakat Tomohon di Pemilu

Reporter : | 23 Apr, 2019 - 7:44 am WITA

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA saat menyakurkan hak suaranya di TPS pada Pemilu 17 April

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA saat menyakurkan hak suaranya di TPS pada Pemilu 17 April

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA mengapresiasi antuasias masyarakat dalam memberikan suaranya dengan datang di TPS pada Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April 2019 lalu.

‘’Ini pertanda masyarakat semakin sadar akan pentingnya pesta demokrasi dan turut terlibat di dalamnya memberikan hak suara. Sebab, satu suara akan turut menentukan masa depan bangsa,’’ ungkap wali kota.

Eman juga memberikan penghergaan setinggi-tingginya kepada para penyelenggara mulai dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), Panitia Pemilihan kecamatan (PPK), Panitia Pemungutan Suara (PPS), kelompok Penyelenggaran Pemungutan Suara (KPPS), Badan Pengawas Pemilu  (Bawaslu), Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) hingga ke pengawas TPS yang telah bekerja maksimal di 17 April.

‘’Saat ini, proses penghitungan dan rekapitulasi masih berjalan di tingkat kecamatan. Mari kita kawal dan awasi bersama-sama agar tidak terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan,’’ tukas wali kota.

Dengan selesainya pencoblosan, wali kota meminta kepada masyarakat agar bersatu dalam mengawal pembangunan di Kota Tomohon. Perbedaan yang terjadi pada Pemilu menurutnya adalah hal biasa dalam demokrasi. Untuk itu, segala perbedaan supaya ditinggalkan dan menatap masa depan Kota Tomohon yang lebih baik. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment