Kapolres Minsel: Paskah Momen Melupakan Perbedaan

Kapolres Minsel, AKBP. FX. Winardi Prabowo SIK, Winardi Prabowo, AMURANG, (manadotoday.co.id) – Umat Kristiani saat ini sedang merayakan hari Kemenangan yakni Paskah Kebangkitan Tuhan Yesus yang telah mengalahkan maut.

Di perayaan Paskah ini, Kapolres Minahasa Selatan, AKBP. FX. Winardi Prabowo SIK, mengatakan Paskah adalah perayaan kebangkitan Yesus Kristus mengalahkan maut, menebus dosa-dosa manusia hendaklah dimaknai sebagai wujud Kasih Tuhan atas umat manusia.

“Paskah adalah hari Kemenangan atas Kebangkitan Kristus yang menang mengalahkan maut, ” kata Kapolres
didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Minahasa Selatan Ibu Tari Winardi Prabowo, saat mengikuti ibadah perayaan Paskah di Gereja Katolik Kebangkitan Kristus, Amurang, Minggu (21/04/2019)

Pun demikian Kapolres juga mengimbau agar perayaan Paskah dijadikan momentum untuk kembali bergandengan tangan, mempererat tali silaturahmi usai berpesta demokrasi dalam Pemilu 2019.

“Momen Paskah ini marilah kita lebih mempererat tali silaturahmi, bergandengan tangan, melupakan semua perbedaan pilihan kita dalam pesta demokrasi Pemilu 2019. Perkuat soliditas, solidaritas dalam kehidupan bertetangga, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika, Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sama-sama kita cintai,” imbau Kapolres

Diketahui hadir dalam ibadah Paskah ini Bupati Minahasa Selatan Christiany Euginia Paruntu, Forkompinda dan sejumlah kepala SKPD Pemkab Minsel. (lou)

Add Comment