Pemilu Sukses Bupati CEP Sampaikan Terima Kasih

Christiany Eugenia Paruntu, Pemilu 2019AMURANG, (manadotoday.co.id) – Pesta demokrasi Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) serta Pemilihan Legislatif (Pileg) pada 17 April 2019 lalu, telah selesai dengan baik.

Sehubungan dengan hal ini, Bupati Christiany Eugenia Paruntu, menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang sudah berperan aktif sehingga perhelatan akbar pesta demokrasi lima tahunan di Kabupaten Minahasa selatan (Minsel) berjalan sukses, aman dan lancar.

“Terima kasih kepada Forkopimda, Bawaslu, KPU, Jajaran Pemerintah Daerah, Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa termasuk Aparat Keamanan dan Linmas, tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta seluruh elemen masyarakat yang sudah berperan aktif sehingga pesta demokrasi ini berjalan lancar dan tidak ada permasalahan yang berarti, Sekali lagi terima kasih banyak, ” kata Bupati.

Usai pesta demokrasi dengan latar belakang pilihan yang berbeda, Bupati CEP kemudian mengajak seluruh elemen masyarakat untuk kembali bergandengan tangan, bergotong royong dalam menunjang dan mensukseskan program pemerintahan dan pembangunan.

” Mari kita bergandengan tangan, mempererat kebersamaan, kekeluargaan dengan melupakan perbedaan. Dan yang paling penting jangan lupa bersyukur kepada Tuhan apapun hasil yang diperoleh pada saat kontestasi pesta demokrasi sambil menunggu keputusan resmi KPU sebagai penyelenggara Pemilu,” tukasnya. (lou)

Add Comment