Ibadah Paskah Bersama Jemaat GMIM Dame Tosuraya, Bupati JS Ajak Hilangkan Perbedaan Pasca Pemilu

GMIM Dame Tosuraya, James Sumendap SH, paskahRATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Pesta demokrasi pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 sudah selesai dan berjalan aman sesuai apa yang diharapakan. Untuk itu, Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara James Sumendap SH, mengajak seluruh masyarakat meninggalkan perbedaan yang ada selama tahapan Pemilu berjalan.

“Pemilu sudah usai, mari saat ini kita bersatu hilangkan perbedaan untuk Mitra yang lebih baik,”kata Bupati JS, saat memberikan sambutan di hadapan Jemaat GMIM Dame Tosuraya, Minggu (21/4/2019).

Bupati JS menghimbau, agar menciptakan kehidupan harmonis, rukun, damai dan bebas dari konflik dan kekerasan, jauhkan berita-berita hoaks apalagi kita saat ini merayakan hari raya Paskah.

“Di hari raya Paskah ini, mari kita ciptakan kehidupan yang harmonis, rukun dan damai, Tuhan Yesus mencari 12 muridnya itu adalah Demokrasi, ada keterwakilan untuk umat manusia, proses demokrasi yang Tuhan nyatakan bagi kita umat nanusia. Proses penyiksaan sudah lewat di minggu-minggu sengsara ia di pukul, dihina disalibkan itu semua sudah dilewati untuk menjadi Pemenang,”ucap JS.

Dia menambahkan, momentum Paskah ini mari kita mengaktualisasi kasih dan teladan Kristus dalam kehidupan kita sehari-hari.

“Dalam kebersamaan kita tinggalkan perbedaan dalam kekeluargaan, iman, gereja, masyarakat untuk satu tujuan untuk Mitra yang lebih baik ‘Mari torang merajut benang yang putus akibat Proses Demokrasi,”harap Bupati JS.

Pada kesempatan tersebut Bupati JS bersama keluarga Sumendap-Rende menyampaikan Selamat Paskah 2019.(ten)

Add Comment