Meninggal Dunia, Ketua PPS Kelurahan Pinaesaan dan Anggota KPPS Komo Luar

Alm. Drs Feny Assa  saat berada di rumah sakit (foto: Facebook/KPU Manado)
Alm. Drs Feny Assa saat berada di rumah sakit (foto: Facebook/KPU Manado)

MANADO, (manadotoday.co.id) – Dua Petugas Panitia Pemungutan Suara Pemilu 2019 di Kota Manado, Feny Assa dan Said Hasan, dikabarkan meninggal dunia di waktu yang hampir bersamaan pada Minggu (21/4/2019).

Menurut Kepala Lingkungan Kelurahan Pinaesaan Lingkungan II, Pak Edy, Alm. Drs Feny Assa yang adalah Ketua PPS Kelurahaan Pinaesaan, meninggal dunia diduga karena faktor kelelahan.

“Penyebab pastinya belum diketahui, tapi dari informasi yang saya terima, Bapak Feny Assa sebelumnya berpergian ke arah Malalayang. beliau kecapean, dan sempat juga singgah makan. Setelah itu, sudah diantar ke RS Pancaran Kasih dan dirujuk ke RS Prof Kandou Malalayang. Di sana pak Feny Assa menghembuskan nafas terakhir,” jelas Edy.

Sementara itu, Ketua PPS Komo Luar, Santi, mengatakan, Alm. Said Hasan yang adalah anggota KPPS Komo Luar, meninggal dunia saat akan pergi ke Sanger Talaud.

“Almarhum meninggal di Pelabuhan Manado saat melakukan perjalanan dinas dari Kanwil Kemenag Sulut ke Sanger Talaud. Kami, menerima kabar pak Said Hasan meninggal dunia saat bersama teman-teman petugas pemilu sedang berkunjung ke RS Kandou Malalayang untuk melihat pak Feny Assa, yang sebelumnya dikabarkan masuk rumah sakit.”ungkap Santi.

Terkait kabar tersebut, Wakil Wali Kota Manado Mor Bastiaan, menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Semoga Tuhan memberikan kekuatan bagi keluarga yang ditinggalkan. Mereka telah bekerja keras dalam melaksanakan tugas sebagai penyelenggara Pemilihan Umum Presiden dan Legislatif dengan baik. Perjuangan mereja patut dihargai dan diapresiasi.” ungkap Wawali Mor.(ryan)