Bupati Minahasa Hadiri Acara HUT TMII Ke-44

Hadiri HUT TMII Ke 44. Bupati Minahasa Sampaikan Selamat HUT Ke 44 Untuk TMII. BUPATI Minahasa Ir Royke Oktavian Roring M.Si menghadiri acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-44 Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Sabtu (20/4/2019), di Gedung Teater Seni dan Pertunjukan Sasono Lagen Budoyo, Jakarta Timur.

Hadiri HUT TMII Ke 44. Bupati Minahasa Sampaikan Selamat HUT Ke 44 Untuk TMII.5Acara ini juga dihadiri Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE, Wakil Gubernur Sulut Drs Steven O E Kandouw, Ibu Tuti Sutiawati Try Sutrisno, Gubernur Sumatra Selatan Herman Deru, Ketua DPR RI, Ketua Pembina Yayasan Harapan Kita, Direktur Utama TMII Tanribali Tamo, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Ketua TP-PKK Sulut, Ir. Rita Maya Dondokambey-Tamuntua­n, Wakil Ketua TP-PKK dr Kartika Devi Kandouw-Tanos MARS, pejabat kementrian beserta Bupati/Walikota Se-Provinsi Sulut.

Hadiri HUT TMII Ke 44. Bupati Minahasa Sampaikan Selamat HUT Ke 44 Untuk TMII.3Bupati Minahasa Ir Royke Oktavian Roring M.Si, sebelum acara menyempatkan diri untuk menghadiri kegiatan Nusantara Expo Tahun 2019 di TMII di Sasana Kriya.

“Saya atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Minahasa mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-44 Taman Mini Indonesia Indah, kiranya, peringatan ini akan semakin mempererat ikatan tali silaturahmi dan persaudaraan kita semua,” ujar Bupati.

Hadiri HUT TMII Ke 44. Bupati Minahasa Sampaikan Selamat HUT Ke 44 Untuk TMII.4Bupati juga berfoto bersama dengan grup tarian Maengket dari Ikatan Wulan Waraney Minahasa (IWWM) yang dipimpin langsung Karlina Brodowski-Roring dan Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Minahasa Agustifo Tumundo, SE, M.Si, di stand Kabupaten Minahasa.

Hadiri HUT TMII Ke 44. Bupati Minahasa Sampaikan Selamat HUT Ke 44 Untuk TMII.2Bupati menambahkan, pemerintah kabupaten di bawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati RR – RD akan senantiasa mendukung program-program pemerintah pusat dan provinsi Sulut.

Hadiri HUT TMII Ke 44. Bupati Minahasa Sampaikan Selamat HUT Ke 44 Untuk TMII.1“Kami ingin tegaskan bahwa kami berkomitmen untuk mendukung penuh program-program pemerintah pusat dan provinsi Sulut menuju Minahasa makin hebat,” tutur Bupati.

Kegiatan ini di dukung oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yang dipercayakan sebagai penyelenggara kegiatan HUT ke-44 Taman Mini Indonesia Indah (TMII), dengan membuka 15 stand dari 15 Kabupaten dan Kota se-Sulut, dengan menyajikan beragam kuliner, kerajinan, budaya, dan dalam kegiatan ini juga diikuti semua Provinsi di Indonesia yang siap mendukung kegiatan festival dan event kebudayaan nusantara yang bertajuk “Taman Mini Indonesia Indah Merupakan Rumah Budaya Bangsa Sebagai Wujud Bhinneka Tunggal Ika “. (rom/adve).