Hasil Hitung Cepat Internal Partai, PDI-P Mitra Diprediksi Raih 12 Kursi di DPRD

PDIP Minahasa Tenggara , James Sumendap SH,
James Sumendap

RATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Minahasa Tenggara yang dipimpin Ketua DPC James Sumendap SH, diprediksi bakal meraih 12 kursi di DPRD, atau naik empat kursi dari Pemilu 2014 yang meraih 8 kursi sebagai pemenang pemilu.

Pantaun manadotoday.co.id, dari hasil perhitungan cepat sementara internal partai, raihan setiap dapil yakni Dapil Satu mendapat 4 Kursi, Dapil Dua 3 Kursi dan Dapil Tiga 5 Kursi.

“Hitungan saya sementara PDIP tetap menjadi pemenang Pemilu di Kabupaten Mitra, perolehan suara sementara dari perhitungan cepat internal partai PDI-P mendapat 12 kursi di DPRD Mitra,” ujar Sumendap saat diwawancarai dikediaman Rimba Lamet, Kamis (18/4/2019).

Meski baru data perhitungan sementara internal partai, namun JS sudah bersyukur setidaknya ada tanda-tanda yang menggembirakan.

“Memang ini baru perhitungan cepat atau quick count internal partai sambil menunggu hasil resmi dari KPU sebagai penyelenggra Pemilu, tapi ini sudah ada tanda-tanda kemenangan PDI-P apalagi mendapatkan 12 kursi,”kata JS, sembari memberikan apresiasi para kader dan simpatisan yang telah bekerja keras memenangkan PDI-P di Pemilu 2019 ini.(ten)

Inilah nama-nama caleg PDI-P yang diprediksi akan duduk di DPRD Mitra, hasil hitung cepat internal partai:

DAPIL 1 :
1. Marty Ole
2. Sem Montolalu
3. Dennij Porajow
4. Sophia Antou

DAPIL 2 :
1. Chris Rumansi
2. Artly Kountur
3. Rakimin Ibrahim

DAPIL 3 :
1. Zonny Tenny Harfy Kosegeran
2. Fredy Tuda
3. Berty Sefry Rumochoy
4. Arter Dotulong Runturambi
5. Heidi Tumbelaka

Add Comment