Didampingi JS, DLR dan Sabrina Salurkan Hak Suara di TPS 1 Kelurahan Tosuraya

Kelurahan Tosuraya,  Djein Leonora Rende RATAHAN, (manadotoday­.co.id) – James Sumendap SH bersama Djein Leonora Rende SE.Ak, dan Sabrina Sasa Sumendap, menyalurkan hak suara di TPS 1 Kelurahan Tosuraya, Kecamatan Ratahan.

DLR yang diprediksi kuat akan melenggang mulus ke gedung cengkih ini, datang didampingi suami tercinta yang merupakan Bupati Mitra dan anak Sebrina Sumendap disambut petugas KPPS dan memberikan lima kertas suara untuk dicoblos.

“Peran masyarakat sangat penting. Mari kita sama-sama kawal penyelenggaran pemilu supaya berjalan dengan baik. Kemudian terutama jangan golput, pilih sesuai hati nurani,” katanya.

Adapun terkait hasil nanti, DLR masih enggan bicara.

“Yang pasti kami sudah bekerja sebaik mungkin. Sisanya tinggal masyarakat yang memilih,” pungkasnya.

Sementara Bupati JS menyampaikan Kabupaten Mitra menjamin Pemilu 17 April 2019 ini aman hingga selaesai penghitungan suara.

“Saya telah menghimbau kepada semua jajaran Pemkab Mitra untuk membantu TNI dan pihak Kepolisian dalam mengamankan serta menjaga ketertiban dan ketentraman masyarakat Mitra sudah dewasa berpolitik sudah cerdas, pinter hingga proses berjalannya demokrasi di Mitra sangat luar biasa hingga partisipasi pemilih untuk Kabupaten Mitra tertinggi di Indonesia di beberapa pemilihan sebelumnya,”tansas Bupati JS.(ten)

Add Comment