MaMa Ajak Masyarakat, Jangan Golput

Ir Maurits Mantiri MM , Max J Lomban SE MSi,pemilu 2019BITUNG, (manadotoday.co.id) – Walikota Bitung Max J Lomban SE MSi dan Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM (MaMa), mengajak semua masyarakat Kota Bitung supaya dapat menggunakan hak suaranya dalam Pemilu serentak 17 April 2019, dan tidak memilih untuk menjadi Golput, karena Pemilu merupakan kesempatan masyarakat untuk memilih calon wakil rakyatnya di lembaga legislatif.

“Selain itu pada Pemilu kali ini akan memilih Calon Presiden dan Wakil Presiden yang nantinya akan menjadi pemimpin kita bersama,” ujar keduanya, Selasa (16/4/2019).

MaMa juga berharap agar seluruh masyarakat dapat menjaga persatuan dan kesatuan pada Pemilu ini, dengan menghargai setiap perbedaan.

“Sekali lagi mari kita jaga bersama pelaksanaan Pemilu 17 April 2019, dengan memperkuat persatuan dan kesatuan di antara masyarakat di Kota Bitung. Untuk itu kami mengimbau kepada seluruh aparat pemerintah di Kota Bitung, dari kelurahan sampai kecamatan supaya dapat menjaga kondisi keamanan di wilayahnya masing-masing, pada saat hari pemungutan suara. Tuhan Yang Maha Esa menyertai kita sekalian,” pesan MaMa.(kys)

Add Comment