Bupati JS Coblos di TPS 1 Kelurahan Tosuraya, Wabup Legi di TPS 2 Desa Tombatu Dua

James Sumendap SH, Jocke Legi,pemilu 2019RATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Hari pemungutan suara Pemilu serentak pada 17 April 2019 besok, Bupati James Sumendap SH bersama istri tercinta yang merupakan Ketua TP-PKK Kabupaten Mitra Djein Leonora Rende SE.Ak dan Sabrina Sumendap, menerima undangan dari KPU untuk menggunakan hak pilih di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Satu, Kelurahan Tosuraya, Kecamatan Ratahan.

Sedangkan Wakil Bupati Jocke Legi bersama Istri Erni Rondonuwu akan menyalurkan hak suara di TPS Dua, Desa Tombatu Dua, Kecamatan Tombatu.

“Sesuai undangan yang diterima Bupati JS dan Ketua TP-PKK DLR serta Sabrina Sumendap., akan memberikan hak suara di TPS 1 Kelurahan Tosuraya dan Wabup Jocke Legi bersama Istri di TPS 2 Desa Tombatu,”ujar Kabag Humas Franky Wowor S.Sos, Selasa (16/4-2019).

Franky mengatakan, nantinya usai melakukan pencoblosan Bupati JS akan memantau langsung pelaksanaan Pemilu di sejumlah lokasi.

“Jadi usai melakukan pencoblosan Bupati JS akan memantau langsung pelaksanaan pemilu di sejumlah lokasi pemungutan suara,”terang Franky.

Sementara itu, Bupati JS menghimbau pada Pemilu yang akan digelar serentak pada besok hari agar semua pihak menjaga persatuan, kesatuan, menjaga ketertiban dan keamanan agar pemilu berjalan lancar dan aman.

“Menghadapi Pemilu pada Rabu 17 April, saya mengajak Masyarakat jangan golput. Gunakan hak suara sesuai hati nurani karena suara anda menentukan masa depan daerah, bangsa dan negara, dan kita terus mempertahankan Kabupaten Minahasa Tenggara selalu menjadi yang terdepan dalam berbagai hajatan pesta demokrasi,”tandas Bupati.(ten)

Add Comment