Pelita Tomohon Ajak Pemuda Gunakan Hak Suara di Pemilu

Reporter : | 15 Apr, 2019 - 8:48 pm WITA

Sosialisasi dan Dialog peran pemuda di Pemilu 2019

Sosialisasi dan Dialog peran pemuda di Pemilu 2019

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Ketua Forum pemuda Lintas Agama (Pelita) Kota Tomohon Toar Pangkey ST MT mengajak para pemuda di Kota Tomohon untuk memberikan hak suaranya dalam pemilu 17 April besok. Menurutnya, pemuda itu keren jika tidka golput atau memberikan hak suaranya demi kelangsung pembangunan Indonesia ke depan.

Hal itu diungkapkan Pangkey pada Sosialisasi dan Dialog Peran pemuda Lintas Agama dalam Menyukseskan Pemilu Thaun 2019 di Kota Tomohon dengan Tema ‘’Pemuda Keren, Pemuda yang tak Golput’’ di Rumah Dinas Wali Kota Tomohon Senin (15/4/2019).

‘’Mari kita sukseskan  Pemilu tahun 2019 dengan datang ke TPS, mencoblos pilihan masing-masing untuk calon Presiden, Wakil Presiden, Anggota DPD, DPD-RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota Tomohon,’’ ujar Pangkey.

Pemuda Lintas Agama yang menghadiri sosialisasi dan dialog

Pemuda Lintas Agama yang menghadiri sosialisasi dan dialog

Mewakili Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Ronni Lumowa SSos MSi. Dalam materinya, Lumowa menekankan tentang peran pemuda dalam menunjang pembangunan Indonesia.

‘’Siapa lagi yang akan memberikan kontribusi dalam pembangunan kalau bukan para pemuda yang merupakan generasi penerus. Nah, memberikan hak suaranya pada Pemilu adalah kontribusi yang yang sangat besar bagi pembangunan Indonesia. Satu suara akan turut menentukan masa depan Bangsa Indonesia,’’ tukas Lumowa.

Peserta sosialisasi dan dialog berasal dari pemuda lintas agama yang ada di Kota Tomohon. Hadir juga para pengurus Forum Pelita Kota Tomohon seperti Christo Senduk yang juga Ketua Pemuda Katolik Kota Tomohon dan Zamroni Khan, Tokoh Pemuda Muslim. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment