Siapkan Hadiah 12 Juta, KPU Tomohon Gelar Lomba Selfie di TPS

Komisioner Divisi Sosialisasi KPU Tomohon Stenly Kowaas SP
Komisioner Divisi Sosialisasi KPU Tomohon Stenly Kowaas SP

TOMOHON- Siapkan total hadiah Rp12 juta, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon akan menggelar lomba selfie di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Rabu (17/4/2019) nanti.

Menurut Ketua KPU Kota Tomohon Drs Harryanto Lasut MAP melalui Komisioner Divisi Sosialisasi Stenly Kowaas SP, lomba selfie di TPS yang dimaksud adalah mengambil foto namun di luar di luar TPS, bukan di dalam. “Sayang kalauaini dilewatkan. Tapi, jangan salah, ini di luar TPS,’’ ujarnya.kpu 3

Kowaas menambahkan, foto selfie yang akan dinilai adalah yang dikirim peserta yang sudah masuk kategori pemilih.

‘’Jadi, yang mengirim fotonya, harus melampirkan nama sesuai KTP. Ini akan menjadi panduan bagi KPU dalam mengecek di Sidalih, apakah pemilih itu merupakan pemilih di Tomohon. Kalua ternyata berasal dari luar Tomohon, tidak diikutsertakan dalam lomba,’’ jelas Kowaas.

Untuk mengirim foto selfie lanjutnya, bisa dengan dua cara. Pertama bisa membawa langsung di KPU dan cara kedua lewat postingan di facebook.

‘’Jadi, silakan berteman dengan akun Facebook KPU Tomohon. Foto yang akan diikutsertakan dalam lomba, jika tidak dibawa langsung ke Kantor KPU, diupload dan ditag ke akun Facebook KPU Tomohon,’’ urai Kowaas. (ark)

Add Comment