Sosialisasi Empat Pilar, Senator SBANL Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 17 April 2019

Reporter : | 15 Apr, 2019 - 6:41 pm WITA

Ir Stefanus BAN Liow MAP saat mensosialisaiskan Empat Pilar MPR-RI di Langowan Minahasa

Ir Stefanus BAN Liow MAP saat mensosialisaiskan Empat Pilar MPR-RI di Langowan Minahasa

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Anggota MPR-RI dari Kelompok DPD-RI Ir Stefanus BAN Liow MAP 9SBANL) mengajak semua elemen masyarakat untuk menyukseskan Pemilu serentak tanggal 17 April 2019.

Menurut anggota Komite DPD-RI ini, Parpol, Calon, Tim Kampanye, Tim Sukses dan pemilih boleh berbeda, karena itu merupakan dinamika dalam pesta demokrasi.

‘’Perbedaan itu adalah kekayaan ketika semuanya mengedepankan persatuan dan kesatuan, menjaga kerukunan dan kedamaian antar umat beragama, menjaga Kamtibmas, karena torang samua ciptaan Tuhan dan torang samua basudara,’’ ujar SBANL saat melakukan Sosialisasi Empat Pilar MPR-RI di Jemaat GMIM  ‘Elim’ Palamba Wilayah Pinaesaan Kecamatan Langowan Selatan Kabupaten Minahasa, Minggu (14/4/2019).

Peserta Sosialsiasi Empat Pilar MPR-RI dari Ir Stefanus BAN Liow MAP

Peserta Sosialsiasi Empat Pilar MPR-RI dari Ir Stefanus BAN Liow MAP

SBANL mengajak untuk terus merefleksi nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila dalam kehidupan pribadi, berjemaat, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

SBANL menjelaskan, Empat Pilar MPR- RI yakni Pancasila sebagai Dasar dan Ideologi Negara, UUD NRI Tahun 1945 sebagai Konsistensi Negara dan Ketetapan MPR, NKRI sebagai Bentuk Negara dan Bhineka Tunggal Ika sebagai Semboyan Negara.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Sekretaris BPMS GMIM Pnt Jonly Thein Wendur SH MH serta Tokoh-Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment