Pendaftaran PPT Diperpanjang Hingga 15 April

Tomohon kembali melaksanakan Pemilihan Putra-Putri Tomohon (PPT)
Tomohon kembali melaksanakan Pemilihan Putra-Putri Tomohon (PPT)

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Pendaftaran Putra-Putri Tomohon (PPT) diperpanjang hingga 15 April 2019 mendatang dan langsung dilaksanakan technical meeting bertempat di Grand Linow Kelurahan Lahendong Kecamatan Tomohon Selatan.

Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Pariwisata Kota Tomohon masna Pioh SSos atas nama Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak.

‘’Ya, pendaftaran kami perpanjang. Diharapkan, semua perutusan peserta untuk hadir pada technical meeting yang akan dilaksanakan pada hari terakhir pendaftaran,’’ ungkap Pioh.

Ajang Pemilihan Putra-Putri Tomohon sendiri diketuai Lois Tangel dan Wakil Ketua Christo Bless Eman SE. Sementara pesertanya terbuka untuk umum dan utusan dari instansi baik swasta maupun instansi pemerintah di Kota Tomohon.

‘’Tujuan pelaksanaan iven ini adalah sebagai sarana promosi, untuk mendorong tumbuh dan berkembangnya semangat memelihara, melestarikan kebudayaan, memiliki kemampuan personil untuk pelayanan informasi serta promosi pariwisata daerah,’’ ungkap Christo Eman.

Sementara tema Pemilihan PPT tahun 2019 adalah “You are the Next Shining Stars”. (ark)

Add Comment