Wali Kota Vicky Lumentut Hadiri Peringatan Isra Mi’Raj di Masjid Nurul Yaqin

Wali Kota Vicky Lumentut Hadiri Peringatan Isra Mi'Raj di Masjid Nurul Yaqin
Wali Kota Vicky Lumentut saat menghadiri acara Peringatan Isra Mi’Raj di Masjid Nurul Yaqin ditemani Ketua Tim Rajawali GSVL Maikel Towoliu (kiri)

MANADO, (manadotoday.co.id) – Wali Kota Manado G.S Vicky Lumentut, menghadiri acara peringatan Isra Mi’Raj Nabi Muhammad S.A.W di Masjid Nurul Yaqin, Sario Tumpaan, Kecamatan Sario, Sabtu (13/4/2019).

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Vicky Lumentut mengatakan bahwa saat ini adalah momentum yang sangat baik untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah, Tuhan yang maha pengasih dan maha kuasa.

“Saya sempat mencari tahu apa maksudnya peringatan Isra Mi’Raj, ada penggalan yang saya baca bahwa peringatan Isra Mi’Raj adalah solusi dari semua permasalahan hidup, karena itu ini adalah momentum kita untuk mengoreksi diri menjadi lebih baik,”kata wali kota, yang hadir ditemani Ketua Tim Rajawali GSVL Maikel Towoliu.

Terkait tema peringatan Isra Mi’Raj di Masjid Nurul Yaqin yaitu ‘Senergitas umat Islam dan Pemerintah Kota Manado mewujudkan Pemilu damai, aman dan nyaman jelang puasa Ramadhan 2019′, dia mengajak seluruh jemaat untuk datang ke TPS pada tanggal 17 April nanti,

“Jangan jadi golput, penting sekali suara kita untuk memilih pemimpin kita, suara kita semua sama, suara rakyat biasa dengan presiden sama nilainya, mereka yang tidak berpendidikan dengan profesor sama nilainya, jadi jangan sia-siakan datanglah ke TPS,”pungkas Wali Kota Manado G.S Vicky Lumentut.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Ketua Umum LPTQ Kota Manado Hi. Amir Liputo, Ustad Jufri Jacob, Kasat Pol PP Xaverius Runtuwene dan Kepala Inspektorat Hans Tinangon, Camat Sario Handri Lasut dan Sekcam Bonyx Saweho.(ryan)

Add Comment