Putra Bupati ROR Rayakan HUT ke-28 Bersama Anak-anak Yatim

Rifky Johannes Roring , Royke O RoringTONDANO, (manadotoday.co.id) – Rifky Johannes Roring yang adalah putra Bupati Minahasa Ir Royke O Roring M.Si (ROR), merayakan HUT ke-28 bersama anak-anak Panti Asuhan YAPI (Yayasan Advend Peduli Indonesia) SLA Tompaso II, Jumat (12/4/2019).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Ir. Royke Roring, dan Ketua TP-PKK Ibu. Dra. Fenny CH M Roring Lumanauw S.IP.

Dengan penuh sukacita, keluarga Roring-Lumanauw beribadah bersama anak-anak panti asuhan yang dipimpin oleh Pdt. Roul Raranta.

“Bersyukur kepada Tuhan karena pada hari ini anak kami Rifky Roring boleh genap berusia 28 tahun. Sekian tahun saya bersama istri dan keluarga, kami selalu berusaha berbagi berkat kepada anak-anak panti asuhan, kiranya kunjungan kami boleh menjadi berkat bagi anak-anak dan pengasuh bahkan kami keluarga Roring-Lumanauw terlebih khusus anak kami Rifky Roring, Tuhan memberkati kita semua” ungkap ROR.

Dalam kesempatan ini, Bupati Minahasa dan Ibu memberikan diakonia untuk Panti Asuhan dan kemudian memberikan bantuan di asrama SLA yang mengalami musibah kebakaran, bantuan yang diserahkan sebesar Rp.50.000.000. (rom)