Situmorang Pimpin Serah Terima Kabag Ops dan Kasat Lantas Polres Minahasa

Reporter : | 12 Apr, 2019 - 9:44 pm WITA

Situmorang Pimpin Serah Terima Kabag Ops dan Kasat Lantas Polres Minahasa.TONDANO, (manadotoday.co.id) – Kamis 11 April 2019, pukul 08.15 wita bertempat di Aula Tansa Trisna Polres Minahasa dilaksanakan Serah Terima Jabatan Kabag Ops Polres Minahasa dari Kompol Acmad Sutrisno SE kepada Kompol Yuriko Fernanda, SH, SIK dan Kasat Lantas Polres Minahasa dari AKP Ruddy Repi, S.Sos kepada AKP. Andrew Kilapong, SE dan pengambilan sumpah atau janji serta penanda tanganan pakta integritas dan kontrak kinerja pejabat Oleh Inspektur Upacara Kapolres Minahasa AKBP. M. Denny I. Situmorang, SIK.

Serah terima berdasarkan Sprin Kapolres Minahasa Nomor : Sprin/237/IV/2019 tanggal 11 April 2019 serta berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sulut Nomor : STR / 129 / II / 2019 Tanggal 26 Februari 2019 tentang pemberitahuan Pemberhentian dan pengangkatan dalam Jabatan perwira dilingkungan Polda Sulut dan Surat Telegram Kapolda Sulut Nomor : STR / 176 / III / 2019 Tanggal 08 Maret 2019 tentang pemberitahuan Pemberhentian dan pengangkatan dalam Jabatan perwira dilingkungan Polda Sulut.

Situmorang dalam sambutannya mengatakan serah terima jabatan yang dilaksanakan hari ini merupakan kebutuhan organisasi dalam rangka meminimalisir dan meningkatkan kinerja organisasi, agar tetap mampu menampilkan performa yang optimal dalam menghadapi setiap tantangan tugas dan tuntutan masyarakat.

“Serah terima jabatan juga merupakan bagian dari proses pembinaan sumber daya manusia dalam rangka regenerasi untuk mengisi beberapa jabatan strategis yang dilakukan berdasarkan penilaian, evaluasi dan assessment secara sistematik dan komprehensif dengan tetap mempertimbangkan aspek profesionalitas, komitmen dan integritas terhadap organisasi, sebagai bentuk implementasi dari merit system dalam pembinaan karier dilingkungan Polri, ” ujarnya.

Diketahui Kompol Achmad Soetrisno, SE dan AKP Ruddy Repi, S. Sos, mendapat tugas yang baru sebagai Kanit Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Sulut dan Kanit Sat PJR Dit Lantas Polda Sulut.

Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Minahasa Kompol Alkat Karouw, Kabag Sumda Kompol Sevdi F. C. Rompas, Para Kasat dan Kapolsek, Wakil Ketua Pengurus Cab. Bhayangkari Polres Minahasa bersama dengan pengurus. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment