Hadiri Undangan, Djein Leonora Rende Disambuat Antusias Warga Ratatotok

Reporter : | 12 Apr, 2019 - 12:07 pm WITA

eabb087990b04505e5d032ff4bc813dd.0RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Luar biasa sambutan warga kepada calon anggota DPRD Provinsi Sulut dapil Mitra/Minsel Djein Leonora Rende SE.Ak saat menghadiri undangan Hari Ulang Tahun (HUT) dari cucu salah satu tokoh masyarakat Ratatotok Boy Tarore.

Terpantau mulai dari siang hingga sore hari, antusias warga tetap setia menunggu kedatangan DLR pada acara tersebut, bahkan ada hal yang menarik, para warga menyambut kedatangan istri tercinta Bupati Mitra ini dengan memakai atribut kaos DLR hingga menyatakan memberikan dukungan kepada DLR yang merupakan figur rendah hati dan muda berbaur dengan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, DLR mengucapkan banyak terima kasih atas antusiasme warga Ratatotok yang telah menyambut dirinya, terutama keluarga yang sudah mengundang untuk hadir pada acara HUT ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan masyarakat Ratatotok yang telah menyambut begitu luar biasa kedatangan saya” ucap DLR.

Selain itu, DLR mengajak agar warga Ratatotok pada Pemilu 2019 untuk terus menjaga keamanan, jangan terkotak-kotak agar Pemilu dapat berjalan dengan aman dan damai.

“Saya berharap dengan adanya pesta demokrasi ini masyarakat Ratatotok dapat menjaga stabilitas keamanan walaupun berbeda pilihan tapi jangan ada perpecahan,”harap DLR.

Sementara itu, keluarga yang bersukacita, Allen Tarore mengatakan, kehadiran DLR sangat dinanti-nanti.

“Kami keluarga mengucapkan terima kasih kepada Ibu Djein yang sudah meluangkan waktu untuk hadir, kami keluarga dan masyarakat Ratatotok akan sepenuhnya mendukung Ibu menuju DPRD Provinsi Sulut,” ucapnya.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment