Tim Pemenangan Terbentuk, Herson Mayulu Targetkan 70 Ribu Suara di Manado

Haji Herson Mayulu, H2M, caleg dpr riMANADO, (manadotoday.co.id) – Tim Pemenangan Haji Herson Mayulu (H2M) untuk daerah Kota Manado dan sekitarnya resmi terbentuk.

Caleg DPR RI nomor urut 2 dari partai PDIP, Herson Mayulu mengatakan, para relawan ini nantinya akan bertugas di seluruh TPS yang ada di Kota Manado, juga ada sebagian dari Minut yang menjadi semacam tim partisipan.

“Saya harap dengan terbentuknya tim pemenangan ini, seluruh kerja tim dapat teratur dengan baik dan maksimal, serta mereka ini bekerja dengan satu semangat yaitu semangat kebersamaan,”kata Mayulu, usali melakukan pelantikan di Kelurahan Maasing, Kecamatan Tuminting, Kamis (11/4/2019).

Sementara untuk target suara, H2M mengungkapkan jika di Bolmong Raya dia menargetkan 160 ribu suara ditambah dengan kantong-kantong muslim yang di luar daerah tersebut, baik di Mitra, Bitung dan Kepulauan.

“Kalau di Kota Manado saya tergetkan 60-70 ribu suara,”tuturnya.

Terkait hari pencoblosan yang sudah semakin dekat, Herson Mayulu meminta agar kondisi Kota Manado yang kondusif tetap dijaga, jangan ada pertentangan-pertentangan yang tidak wajar.

“Kota Manado ini adalah kota Cerdas, saya yakin masyarakatnya juga Cerdas jadi tidak akan termakan dengan hal-hal yang negatif. Soal hati silahkan panas tapi hati harus dingin,”tandas Herson Mayulu, sembari mengajak masyarakat agar tidak golput.(**)

Add Comment