Bawaslu Tomohon Gelar Sosialisasi Pengawasan Tahapan Pemilu

Reporter : | 11 Apr, 2019 - 8:02 pm WITA

Sosialisasi Pengawasan Tahapan Pemilihan Umum oleh Bawaslu Tomohon

Sosialisasi Pengawasan Tahapan Pemilihan Umum oleh Bawaslu Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Bertempat di Rogs Café Kelurahan Kolongan Tomohon Tengah, Kamis (11/4/2019) Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Tomohon menggelar Sosialisi Pengawasan Tahapan Pemilihan Umum. (Pemilu)

Tampil sebagai pemateri, Koordinator Divisi Hukum dan Pengawasan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Utara Meidy Y Tinangon SSi MSi dengan moderator Ketua Bawaslu Kota Tomohon Deisy Soputan SPd MHum.

Dalam materinya, Tinangon berharap seluruh warga Tomohon yang memiliki hak pilih untuk mmeberikan hak suaranya di Pemilu 17 April mendatang.

‘’Tinggal enam hari lagi. Mari sukseskan Pemilihan Umum. Dengan turut berpartisipasi dalam Pemilihan Umum, berarti turut menentukan nasib bangsa ke depan,’’ katanya.

Sementara Ketua Bawaslu Tomohon Deisy Soputan SPd MHum meminta kepada masyarakat untuk ikut mengawal dan mengawasi pelaksanaan Pemilihan Umum di 284 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Kota Tomohon.

‘’Terus terang, tenaga kami tak cukup. Untuk itu, kami sangat harapkan dukungan dan peran serta masyarakat dalam ikut mengawal dan mengawasi tahapan Pemilihan Umum,’’ tukas Soputan diamini Irfan Dokal, anggota Bawaslu Kota Tomohon.

Hadir dalam sosialisasi, tokoh-tokoh pemuda dna organisais kepemudaan, LSM, akadmisi serta Pers di Kota Tomohon. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment