G.S Vicky Lumentut Raih Penghargaan Best Walikota di Indonesia Innovation Award 2019

Reporter : | 11 Apr, 2019 - 8:02 am WITA

Wali Kota G.S Vicky Lumentut (GSVL)

Wali Kota G.S Vicky Lumentut (GSVL)

MANADO, (manadotoday.co.id) – Berbagai inovasi dan terobosan yang dilakukan oleh Wali Kota G.S Vicky Lumentut (GSVL) dan Wakil Mor Bastiaan dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kota Manado ternyata bukan isapan jempol belaka.

Ini dibuktikan dengan akan diterimanya penghargaan Kategori Best Walikota untuk Dr. GS Vicky Lumentut dari Indonesia Innovation Award (IIA) 2019.

Kepala Bappelitbangda Kota Manado Liny Tambayong, dalam akun medsosnya menulis Pemkot Manado menyabet dua penghargaan sekaligus di Indonesia Innovation Award 2019.

“Kategori Best Walikota IIA 2019 untuk Dr. G.S Vicky Lumentut dan kategori Khusus Innovation untuk Portal Analisis Data Berbasis Peta (PANADA), yang merupakan kategori yang memiliki keunikan tersendiri dari inovasi yang dilakukan,”tulis Tambayong, Rabu (10/4/2019).

“Dewan juri menilai wali kota merupakan pemimpin daerah yang peduli dan mendukung inovasi di daerah sebagai terobosan yang dapat meningkatkan brand dan citra baik daerah yang dipimpin,”tambahnya.

Sekadar informasi, Indonesia Innovation Award (IIA) adalah kegiatan yang dilaksanakan oleh Aptiknas-Biskom didukung oleh Ristekdikti, dan penyerahan penghargaan sesuai undangan direncanakan pada Kamis, 25 April 2019 di Jakarta.(ryan)

Baca Juga :

Leave a comment