Lomban Apresiasi Lansia

Lomban Apresiasi LansiaBITUNG, (manadotoday.co.id) – Walikota Bitung Maximilian J Lomban SE MSi memberikan apresiasi kepada segenap Lansia, yang merupakan teladan dalam mendukung program ‎pemerintah.

“Ada berbagai kebijakan dan program telah digagas oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung yang tentunya tak akan berhasil tanpa ‎kontribusi dan peran Lansia, yang merupakan topangan bagi kepemimpinan Pemkot Bitung,” ujar Lomban yang juga selaku penasehat ‎Lansia Kota Bitung, dalam Ibadah Fungsional Lansia Rayon Bitung, di GMIM Musafir Sagerat Wilayah Bitung VII. Sabtu (6/4/2019).

Lanjutnya, Lansia harus optimis dan selalu menjaga kesehatan serta terus bersemangat demi mewujudkan pembangunan di kota tercinta, dengan tetap berperan menjadi penasehat dan mampu memberikan teladan yang baik terhadap generasi penerus, guna terciptanya suasana rukun, aman dan damai di kota Bitung.

Lomban juga mengingatkan kepada para Lansia untuk dapat mengambil bagian dalam pesta demokrasi dan menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 17 April 2019 nanti.

Senada, Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM dalam khotbahnya, turut mengajak seluruh Lansia yang hadir dalam ibadah tersebut, untuk selalu bersyukur serta terus membagikan sukacita dan hal-hal positif kepada anak-anak dan cucu, bahkan kepada siapa saja yang ditemui.

“Sehingga dapat mempererat kebersamaan dan hubungan persaudaraan dan serta menjadi saluran berkat bagi banyak orang,” kata Mantiri.(kys)