Gelar Sosialisasi, Maikel Towoliu Disambut Antusias Warga Winangun

Reporter : | 10 Apr, 2019 - 10:54 am WITA

Maikel Towoliu, Partai Demokrat

Gelar Sosialisasi, Maikel Towoliu Disambut Antusias Warga Winangun

MANADO, (manadotoday.co.id) – Calon legislatif (Caleg) untuk DPRD Kota Manado dari Partai Demokrat Nomor Urut 3, Dapil Sario-Malalayang, Maikel Towoliu (MiTo), melakukan sosialisasi sekaligus silahturahmi di Kelurahan Winangun, Kecamatan Malalayang, Selasa (9/4/2019).

Maikel Towoliu yang datang bersama Kristo Ivan Ferno Lumentut (KIFL) langsung disambut antusias warga sekitar, mereka langsung datang berkerumunan untuk sekadar bersalaman dan mengambil foto selfie bersama dua calon pemimpin tersebut.

MiTo saat membawakan visi misinya mengatakan salah satu hal yang menurutnya sangat dibutuhkan warga adalah persoalan jalan dan penerangan.

“Ini bukan jalan yang ada di tempat umum, tapi jalan yang ada di lingkungan, banyak yang belum di aspal maupun sudah rusak, untuk penerangan jalan juga sangat penting, kita tahu bersama jika ada jalan yang minim penerangan di situ sangat berpotensi terjadi tindak kejahatan atau tidak aman bagi masyarakat,”ujar MiTo.

Selain itu, MiTo juga berjanji akan membangun sekolah SMP di daerah Winangun, karena pendidikan merupakan salah satu fokusnya bersama Ivan jika terpilih menjadi wakil rakyat nanti

ivan

Kristo Ivan Ferno Lumentut (KIFL)

“Saya takut berjanji, tapi jika saya yakin saya mampu, saya akan lakukan, jika saya dan Ivan yang calon provinsi terpilih nanti, kami berdua berjanji akan membangun SMP Negeri di Winangun,”ungkapnya disambut tepuk tangan para warga yang hadir.

Namun, dia mengatakan semua program tersebut hanya akan terealisasi jika dia dan Ivan terpilih menjadi wakil rakyat.

“Jika terpilih, seluruh aspirasi rakyat akan saya perjuangkan, seluruh janji akan saya wujudkan, karena keterpanggilan saya memang untuk melayani masyarakat,”pungkas Maikel Towoliu.(ryan)

Baca Juga :

Leave a comment