Tim Manado Cerdas Berjaya di Kejuaraan Tenis Bupati Minahasa

Runtuwene dan Sumendap Tak Terkalahkan

Kejuaraan Tenis Bupati Minahasa,Tim Manado Cerdas, Steven Runtuwene ,Noldy Sumendap,MANADO, (manadotoday.co.id) – Tim Tenis Lapangan Manado Cerdas berjaya di kejuaraan Minahasa Tennis Tournament 2019 yang digelar 5 sampai 7 April kemarin di lapangan Tenis Indoor Sasaran Tondano, Kabupaten Minahasa.

Pemain ganda putra andalan Tim Manado Cerdas Steven Runtuwene dan Noldy Sumendap, dipartai inal mampu mempecundangi pasangan Jou Rumagit dan Gege Rey dengan skor 8-8 tie break 7-1. Kemenangan ini membuat tim dibawah pimpinan Wali Kota G.S Vicky Lumentut yang juga mantan Ketua Pelti Sulut, memboyong piala tetap Bupati Minahasa Roy Roring serta sejumlah uang dari sponsor.

Kemenangan pasangan Runtuwene-Sumendap sebenarnya sudah terlihat setelah keduanya mampu mengalahkan Tim PON Papua 2020 asal Gorontalo dan Sulut dengan skor cukup telak. Hasil ini juga menobatkan Runtuwene-Sumendap sebagai pasangan tak terkalahkan di Sulut, setelah pada kejuaraan Piala Gubernur Olly Dondokambey belum lama ini juga meraih meraih kemenangan.

Sementara itu, Tim Manado Cerdas juga berhasil merebut juara pertama di partai ganda putra veteran yang diraih pasangan Martinus Makauwo-Fanny Tuju yang mampu melibas Tim Unima Tondano Anwar Mokoagow-Jerry Edu Kumenap dengan skor 8-5.

Dan di partai lainnya, Tim Manado Cerdas juga berjaya lewat pasangan Mareski Patabang-Noldi Sumendap yang mengalahkan tim Gorontalo Utu Usu- Lucky Kidal dengan skor 8-6.

Adapun hadiah Piala Bupati Minahasa 2019, diserahkan oleh Ketua Pelti Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo yang juga Dandim 1302 Kabupaten Minahasa, didampingi Kadispora Minahasa Sibby Sengke SSos pada Minggu (07/05).(**)