Hadiri Undangan, Djein Leonora Rende Disambut Antusias Warga Borgo

Djein Leonora Rende , pemilu 2019, calegBELANG, (manadotoday.­co.id) – Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Minahasa Selatan (Minsel) Minahasa Tenggara (Mitra), dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), nomor Urut 3, Djein Leonora Rende SE, Ak, disambut antusias warga Borgo 1, Kecamatan Belang, Sabtu (6/4/2019).

DLR yang didampingi suami tercinta James Sumendap SH yang merupakan Bupati Mitra, saat tiba dilokasi langsung dikerumuni warga sambil mengajak foto bersama.

Pada kesempatan tersebut DLR mendapat dukungan warga baik para kaula muda bahkan sampai emak-emak pada Pemilu 17 April 2019.

“DLR sangat cocok untuk mewakili suara masyarakat. Itu bisa dilihat dari bagaiamana dia turun langsung dan berbaur dengan masyarakat. Itu pun sangat jarang ada calon yang bisa turun langsung seperti DLR,” ujar warga Borgo saat bersapa dengan DLR.

Sementara itu, DLR menyampaikan banyak terima kasih atas dukungan warga Borgo, dia berjanji, jika dipercayakan masyarakat akan bekerja untuk rakyat bahkan, tak ada yang berubah dari dirinya saat ini. Dimana dirinya terus berkomitmen untuk membangun Sulut terlebih khusus daerah Minsel Mitra yang lebih baik lagi.

“Tentu suatu kebanggaan tersendiri jika dipercaya. Sehingga saya siap bersama dengan segala aspirasi rakyat. Karena sudah komitmen untuk terus memegang kepercayaan dari masyarakat,”tandas Ketua PARFI 56 Sulut ini.

Usai bertatap muka dengan warga, DLR bersama James Sumendap menghadiri undangan pernikahan salah satu warga Borgo 1.(ten)

Add Comment