Anneth Hipnotis Warga Tomohon

Ribuan warga Kota Tomohon saksikan penampilan Anneth Indonesian Idol Junior
Ribuan warga Kota Tomohon saksikan penampilan Anneth Indonesian Idol Junior

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Konser Musik menghadirkan Anneth Indonesia Idol Junior dalam rangka Sosialisasi Pemilu oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tomohon Sabtu (6/4/2019) berhasil menghadirkan ribuan warga di Kota Bunga Tomohon.

Kompleks Menara Alfa Omega penuh sesak dengan penonton yang ingin menyaksikan penampilan Anneth yang memang baru pertama kali tampil di Kota Bunga Tomohon.

Ketua KPU Tomohon Drs Harryanto Lasut MAP didampingi Komisioner Stenly Kowaas SP memberikan apresiasi kepada warga yang datang menyaksikan gelaran yang dilaksanakan oleh pihaknya. Sebelumnya, dilaksanakan sosialisasi Pemilu, DEklarasi Pemilu Damai dan Final Lomba Yel-Yel dan Drum Battle yang diikuti para pemilih pemula sebagai lanjutan kegiatan Pentas Kreasi Pemilih Pemula di Kota Tomohon.

”Luar biasa sambutan warga Kota Tomohon dengan kegiatan sosialisasi dari kami yang menghadirkan Juara Indonesian Idol Junior ini. Mudah-mudahan, bukan hanya menyaksikan pentas ini tapi masyarakat juga menyimak dan memperhatikan sosialisasi yang kami laksanakan,” tambah Komisioner Stenly Kowaas SP. (ark)