Pemkot Bitung Apresiasi PT Pegadaian (Persero)

PT Pegadaian Deputi Area Manado 2,  Sulfa Adam, Ir Maurits Mantiri MMBITUNG, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada PT Pegadaian (Persero) Kantor Deputi Area Manado 2, yang telah banyak membantu Pemkot dan masyarakat Kota Bitung.

Hal ini dikatakan Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM saat menghadiri perayaan HUT PT Pegadaian (Persero) ke-118, yang dirangkaikan dengan peresmian Kantor PT Pegadaian (Persero) di Kota Bitung, Senin (1/4/2019).

Menurut Mantiri Pemkot Bitung dan PT Pegadaian telah memiliki tujuan yang sama dalam berbagai hal yaitu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Setelah saya menjadi Wakil Walikota, saya banyak mempromosikan PT Pegadaian (Persero) kepada pegawai dan masyarakat, karena awal mula saya membangun usaha yang saya miliki, pegadaianlah yang telah membantu saya,” tuturnya.

“Oleh karena itu sekali lagi atas nama Pemerintah Kota Bitung, Bapak Walikota Maximiliaan J Lomban menyampaikan Selamat Ulang Tahun kepada PT Pegadaian (Persero) ke-118,” tambahnya.

Mantiri berharap, kiranya rekan-rekan di PT Pegadaian (Persero) mari tetap semangat dan jadikan Pegadaian sebagai sarana untuk bisa menjadi lokomotif perekonomian Kota Bitung.

Turut hadir pimpinan Wilayah V Manado PT Pegadaian (Persero) Manado Sulfa Adam, Deputi Operasional Wilayah V Manado Sainudin, Deputi Bisnis Area Manado I Abdul Waduf, Deputi Bisnis Area Manado Tua Udin Samsudin, Inspektur Wilayah V Sudarwono, juga Staf Ahli Walikota Bitung Berty Lumempouw beserta Forkopimda.(kys)