Bupati Minahasa Hadiri Pelepasan Atlet Karate-Do untuk Berlomba di Tomohon

FORKI Minahasa , Karate-Do Minahasa,deny Situmorang , TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Ir Royke O Roring M.Si, menghadiri pelepasan Atlet Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Minahasa di Aula Polres Minahasa. Rabu (3/4/2019)2019

Turut hadir Kapolres Minahasa AKBP M. Denny Irawan Situmorang, selaku Ketua FORKI Minahasa, para Sensei dan atlit FORKI Minahasa.

Kegiatan diawali dengan Doa yang di pimpin Pdt Jimmy Julius Mambu STh.

Ketua FORKI Minahasa Deny Situmorang mengapresiasi para atlit FORKI Minahasa yang nantinya akan mengikuti Pertandingan yang akan dilaksanakan di Tomohon mulai tanggal 5 – 7 April 2019.

Persiapan yang dilaksanakan kurang lebih 2 bulan telah menyaring 66 atlit dari jumlah yang diseleksi sekitar 300 atlit yang ada di Kabupaten Minahasa.

Buapti Minahasa Ir Royke Oktavian Roring M.Si dalam sambutannya berharap semoga para atlit FORKI Minahasa bisa meraih prestasi serta mengharumkan nama Kabupaten Minahasa dan bangsa Indonesia.

“Kiranya atlet kita bisa berprestasi dan meraih medali guna mengharumkan Kabupaten Minahasa yang kita cintai bersama,” ujar Bupati.

Bupati juga merencanakan dalam menyambut HUT Minahasa bulan November 2019 nanti, akan dilaksanakan lomba Karate didukung secara penuh oleh Pemkab Minahasa. (rom)