OD-SK Tunjuk Tumiwa Plt. Kadishut Sulut

Reporter : | 05 Apr, 2019 - 12:48 am WITA

Dishut Sulut

Plt. Asisten III Setdaprov Sulut Praseno Hadi, didampingi Kepala BKD Femmy Suluh, menyerahkan surat Plt. Kepala Dishut Sulut kepada Roy Tumiwa, yang dihadiri juga pejabat lama James Hutagaol.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw atau OD-SK, menunjuk Marhaen Roy Tumiwa (Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan SDM) sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kehutanan (Kadishut) Pemprov Sulawesi Utara (Sulut).

Penunjukkan Tumiwa disertai dengan penyerahan Surat Perintah Plt, dan dilanjutkan dengan serha terima jabatan (sertijab) dari pejabat lama James Hutagaol yang sudah memasuki masa pension, dan dipimpin Plt. Asisten III Setdaprov Sulut, Praseno Hadi, di kantor Dishut Sulut, Kamis (4/4/2019).

Tumiwa mengatakan, dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada Gubernur Olly, Wagub Kandouw dan Sekdaprov Sulut Edwin Silangen, atas kepercayaan yang diberikan.

“Kepercayaan ini harus jawab dengan kinerja dan betul-betul dibuktikan dengan suatu kehormatan yang diberikan kepada pegawai. Mudah-mudahan tidak mengecewakan pimpinan. Ssaya berkomitmen melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai Plt Kadis Kehutanan,” ungkapnya.

Tumiwa menambahkan, sebagai langka awal dirinya akan melakukan koordinasi dengan jajaran Dishut Sulut, agar program kerja kedepan bisa berjalan sesuai dengan visi misi OD-SK menuju Sulut Hebat.

Turut hadir pada penyerahan surat perintah Plt Dishut itu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulut Femmy Suluh. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment