SBANL, Inspirator Pembentukan Panji Yosua P/KB GMIM

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Figur Pnt Ir Stefanus BAN Liow MAP (SBANL) dikenal luas banyak kalangan masyarakat dan gereja di dalamnya kepelayanan Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM.received_320618861962654

Ketua P/KB Sinode GMIM Periode 2014-2018 ini dikenal sebagai figur inovatif, inspiratif, aspiratif bahkan pekerja pelayan yang memiliki komitmen tinggi dalam pelayanan dan pengabdian.

SBANL merupakan inspirator Pembentukan Panji Yosua P/KB GMIM. Suatu strategi yang terbilang brilian untuk mengajak bapak-bapak gereja dalam menjawab keterpanggilan gereja, termasuk bersama aparat menjaga Kamtibmas dan aktif dalam persekutuan ibadah.

Panglima Panji Yosua Periode 2014-2018 Brian Waleleng SH mengatakan, SBANL adalah sosok yang selalu membawa misi untuk pelayanan.

Hal yang sama diungkapkan dua sahabatnya Pnt Ir Joppi Lengkong MSi dan Pnt Hanny Jost Pajow SE Ak ME.

Pnt Ir Joppi Lengkong MSi mengatakan, SBANL merupakan gambaran kinerja seorang yang memiliki komitmen tinggi, bertanggung jawab dalam segala sesuatu yang diemban.

”Memiliki kemampuan, kematangan, brilian dan nyaris tidak ada celah membagi waktu antara pelayanan gereja dan Anggota DPD-RI,” ujar Lengkong.

Terpisah, Pnt Hanny Jost Pajow menilai SBANL merupakan sosok yang berintegritas, komitmen dalam kerja dan seakan tidak pernah kedodoran, apalagi meninggalkan tugas pelayanan dan pengabdian.

Dengan kefigurannya itu, Waleleng, Lengkong dan Pajow tidak dapat mengelak, jika realita di lapangan banyak kalangan menilai sosok Ir Stefanus BAN Liow MAP sangat layak untuk melanjutkan kiprahnya sebagai Anggota DPD- RI untuk lima tahun mendatang.

Dalam Pemilu 2019 ini, SBANL masih mencalonkan diri menjadi anggota DPD-RI Daerah Pemilihan (Dapil) Sulut dengan nomor urut 39. (ark)

Add Comment