Bidik 10 Kursi di DPRD, Golkar Tomohon Konsolidasi

TOMOHON,(manadotoday.co.id)–Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Tomohon Rabu (3/4/2019) menggelar Rapat Konsolidasi bertempat di kediaman Wakil Ketua DPD II Partai Tomohon Ir Miky JL Wenur MAP.

Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon Jimmy F Eman SE Ak saat memimpin rapat
Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon Jimmy F Eman SE Ak saat memimpin rapat

Konsolidasi membahas strategi merebut 10 kursi di DPRD Kota Tomohon serta persiapan kampanye serta saksi yang akan bertugas di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 17 April mendatang.

Rapat dipimpin Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dihadiri para Pengurus Harian, Pleno, pengurus kecamatan, kelurahan serta para Calon Anggota Legislatif (Caleg).

Rapat Konsolidasi DPD IIPartai Golkar Tomohon
Rapat Konsolidasi DPD II Partai Golkar Tomohon

”Tentunya, sebagai pemenang di Tomohon sejak Pemilu-Pemilu sebelumnya, kita akan meningkatkan jumlah perolehan kursi. Dan, target kita sepuluh dari yang sekarang ini tujuh kursi di DPRD,” kata Eman seraya meminta para pengurus, kader dan simpatisan untuk bersatu memenangkan Partai Golkar di Kota Tomohon.

Target kursi di DPRD Tomohon dari Partai Golkar, untuk Daerah Pemilihan (Dapil) I, 4 kursi, Dapil II 3 kursi dan Dapil III 3 kursi. Saat ini kursi Partai Golkar di DPRD Tomohon berjumkah 7 kursi terdiri dari 4 kursi di Dapil I, 3 kursibdi Dapil II dan 3 kursi di Dapil III. (ark)

Add Comment