Sore ini Final IWO Press Futsal Competition, PWI Minsel vs JIMS

Sore ini Final IWO Press Futsal Competition, PWI Minsel vs JIMS
Sore ini Final IWO Press Futsal Competition, PWI Minsel vs JIMS

MANADO, (manadotoday.co.id) – Setelah digelar selama kurang lebih tiga hari, IWO Press Futsal Competition ‘Road to Manado Fiesta 2019′, akhirnya masuk pada babak pamungkas dengan mempertemukan PWI Minsel dan Jurnalis Independen Manado Smart (JIMS) pada Rabu (3/4) sore ini di Lapangan Sparta Tikala Manado.

PWI Minsel lolos ke babak final setelah mengandaskan juara bertahan NKRI Kotamobagu dengan skor tipis 1-0. Sementara JIMS berpeluang meraih Piala Wali Kota Manado setelah menumbangkan PWI Boltim dengan angka 2-1.

Ketua Panitia Pelaksana Frangky Mohede memastikan bahwa laga pamungkas pada sore ini akan berlangsung alot dan seru.

“JIMS memiliki gengsi tinggi karena berstatus tuan rumah, apalagi tahun lalu mereka hanya finish diurutan ketiga, saya yakin tahun ini mereka akan tampil habis-habisan. Sementara PWI Minsel baru pertama kali tampil dalam kompetisi ini dan mereka juga tampil bagus sejak awal pertandingan, apalagi kabarnya Bupati Minsel Tetty Paruntu akan hadir, sudah tentu semangat mereka akan bertambah, saya yakin pasti akan berlangsung seru,”ungkap Mohede, didampingi Sekretaris Budi Santoso, Selasa (2/4/2019)

Sementara Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Manado Laurens Umboh berharap, pada partai final nanti, kedua tim mampu menunjukkan sikap sportifitas yang tinggi.

“Apalagi ini sebagai ajang silahturahmi antar wartawan, bertandinglah dengan baik agar kompetisi tidak hanya sekadar memeperebutkan hadiah, akan tetapi ada makna positif yang bisa didapatkan,”tandas Umboh.

Diketahui, juara pertama kompetisi futsal ini akan memboyong trophy Wali Kota Manado + uang Rp 10 juta, juara kedua trophy + Rp 7,5 juta, juara ketiga trophy + Rp 5 juta dan juara empat trophy + 2,5 juta.(ryan)

Berikut jadwal babak final IWO Press Futsal Competition yang digelar bekerja sama dengan Dispora Kota Manado:

Pukul 16:00 : PWI Boltim vs NKRI Kotamobagu (Perebutan Juara III dan IV)

Pukul 17:00 : PWI Minsel vs JIMS (FINAL)

Add Comment