Manado Siaga 112 Raih Penghargaan Best Call Center dan Best Public Service 2019

Manado Siaga 112 ,  Contact Center World,  Cerdas Comand Center , Best Call Center
Manado Siaga 112 Raih Penghargaan Best Call Center dan Best Public Service 2019

MANADO Siaga 112 kembali mencetak prestasi membanggakan setelah sebelumnya menerima titel juara dunia dengan mendapatkan ranking 1 atau Gold Medal Category Best Emergency Service Center in the World 2018, dalam kegiatan yang digelar oleh Contact Center World (CCW) di Praha, Republik Ceko, Jumat (9/11/2018) tahun lalu.

tiga agenda1
Manado Siaga 112 Raih Penghargaan Best Call Center dan Best Public Service 2019

Kali ini, Manado Siaga 112 mendapatkan sertifikat dari Contact Center World (CCW) perwakilan Kanada di lndonesia tahun 2019 untuk dua kategori, yakni; Best Call Center dan Best Public Service kategori Most Improved City.

Penghargaan diserahkan oleh President CCW Representative Indonesia, Grace Hanny diterima langsung oleh Wali Kota GS Vicky Lumentut di kantor wali kota, Senin (1/4/2019).

Manado Siaga 112 Raih Penghargaan Best Call Center dan Best Public Service 2019
Manado Siaga 112 Raih Penghargaan Best Call Center dan Best Public Service 2019

Wali kota pada kesempatan tersebut mengatakan penghargaan ini adalah bukti kerja keras dan keseriusan dari Pemkot Manado lewat Dinas Kominfo dan OPD lain pengelola Cerdas Command Center (C3) dalam memberikan pelayanan publik yang makin hari makin menuju ke arah lebih maju.

tiga agenda
Manado Siaga 112 Raih Penghargaan Best Call Center dan Best Public Service 2019

“Saya harapkan penghargaan ini akan terus memotivasi saya dan kawan-kawan Pemkot untuk terus bergerak maju dan kreatif dalam melayani masyarakat. Menuju Smart City, perbaiki terus kelemahan dan kekurangan yang ada sekarang ini,”ujar wali kota.

Manado Siaga 112 Raih Penghargaan Best Call Center dan Best Public Service 2019
Manado Siaga 112 Raih Penghargaan Best Call Center dan Best Public Service 2019

Dia juga meminta Cerdas Comand Center yang dikelola oleh Dinas Kominfo agar terus berinovasi.

“Tambah layanan dalam menjawab kebutuhan pelayanan khususnya Call Center 112, agar masyarakat bisa merasakan langsung manfaatnya,”tandas Wali Kota GS Vicky Lumentut.(lipsus/ryan)