Mantiri Doakan Kelulusan Peserta UNBK Tingkat SMA

Wakil Walikota Bitung, Ir Maurits Mantiri MM, UNBK SMA bitungBITUNG, (manadotoday.co.id) – Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM, memberikan semangat, dukungan dan mendoakan seluruh siswa/siswi yang mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMA/SMK/Ma se-Kota Bitung, agar dapat lulus dengan baik.

“Pada hari ini ujian berbasis komputer dilaksanakan serentak di Indonesia, saya berharap siswa/siswi yang ada di Kota Bitung dapat lulus dengan nilai baik, dan selama proses ujian berlangsung semua diberikan kesehatan,” ucap Mantiri didampingi Sekretaris Kota Bitung Audy Pangemanan saat membuka dengan resmi UNBK, di SMA Negeri 2 Bitung, Senin (1/4/2019).

Ia juga menyampaikan terima kasih atas kerja keras guru-guru yang telah bersinergi menyiapkan hingga pelaksanaan UNBK tahun ajaran 2018/2019 di Kota Bitung dapat dilaksanakan dengan baik.

Dari hasil pemantauan pelaksanaan ujian hari pertama berjalan dengan baik dan lancar serta diikuti oleh 23 peserta jurusan Bahasa, 258 peserta jurusan MIPA, 116 peserta jurusan IPS. Lewat Video Conference bersama Mantiri, Kadis Pendidikan Sulut Grace Punuh membuka secara resmi pelaksanaan UNBK. Turut hadir, Kadis Pendidikan Kota Bitung Julius Ondang, para guru dan peserta UNBK.(kys)