Lolowang Buka UNBK SMA di Tomohon

Sekretaris Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc MTh saat membuka UNBK SMA
Sekretaris Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc MTh saat membuka UNBK SMA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak diwakili Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh Senin (1/4/2019) membuka pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) se-Kota Tomohon yang dipusatkan di SMA Kristen 1 Tomohon.

Pelaksanaan UNBK di Kota Tomohon akan berlangsung selama empat hari, yakni 1,2,4 dan 8 April 2019. Diikuti 1.230 siswa terdiri dari 555 laki-laki dan 675 perempuan berasal dari 11 SMA, yakni 2 SMA Negeri dan 9 SMA Swasta.

‘’Selaku pemerintah, kami berharap ujian ini bisa berlangsung dengan baik. Para siswa supaya mempersiapkan diri sebaik-baiknya, selalu andalkan Tuhan. Jaga kesehatan karena ini salah satu penentu masa depan kalian,’’ ujar Lolowang.

Pada kesempatan tersebut, dilaksanakan video teleconference, di mana Sekretaris Kota menyampaikan kesiapan sekolah-sekolah di Kota Tomohon dalam mengikuti ujian.

Turut bersama sekretaris kota, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kota Tomohon Dr Juliana Dolvin Karwur MKes MSi, tuan rumah, Kepala SMA Kristen 1 Tomohon Ferly Rau SPd. (ark)

 

Add Comment