Jemaat GMIM ‘’Sion’’ Woloan Rayakan HUT ke-28

Pemasangan lilin HUT ke-28 Jemaat GMIM ''Sion'' Woloan
Pemasangan lilin HUT ke-28 Jemaat GMIM ”Sion” Woloan

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Jemaat GMIM ‘’Sion’’ Woloan Wilayah Tomohon Dua Minggu (31/3/2019) merayakan HUT ke-28. Ibadah dipimpin Ketua P/KB Sinode GMIM Pnt Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA dirangkaian dengan Pelantikan Panji Yosua P/KB Jemaat GMIM Sion Woloan.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak diwakili Kasat Pol-PP Syske Wongkar SPd dalam sambutannya nengatakan, melalui momentum ini tentu akan memberikan tekad dan semangat yang baru kepada seluruh jemaat dalam pelayanan, terlebih semakin meningkatkan kualitas iman, persekutuan gereja dan membangun kegiatan yang dapat merangkul seluruh jemaat agar semakin hari semakin bertumbuh didalam Kristus.

Bekerja di ladang Tuhan kata Eman, tidaklah mudah namun, Firman Tuhan dalam 1 Korintus 15:58 berkata: ‘Karena itu, saudara-saudaraku yang kekasih, berdirilah teguh jangan goyah dan giatlah selalu dalam pekerjaan Tuhan sebab kamu tahu, bahwa dalam Tuhan jerih payahmu tidak sia-sia.”

‘’Menghayati minggu sengsara Yesus Kristus yang ke-4 ini, marilah kita sebagai orang yang percaya kepada Tuhan hendaknya menunjukkan ketaatan kita kepada Tuhan, selalu berbuat kebaikan kepada banyak orang dan hidup selalu berpedoman pada Firman Tuhan,’’ tukas wali kota seraya meminta seluruh jemaat untuk menyukseskan Pesta Demokrasi 17 April nanti lewat Pemilihan Presiden, Wakil Presiden, anggota DPR, DPRD serta DPD.

Hadir Ketua Badan Pekerja Mejelis Wilayah (BPMW) BPMW Tomohon Dua Pdt Grace Rumengan-Ngantung MTh, Ketua BPMJ ”Sion” Woloan Pdt Robby Lmon STh, Camat Tomohon Barat Drs L  Kawuwung serta anggota Jemaat GMIM Sion Woloan dan undangan. (ark)

 

 

Add Comment