Sukses Gelaran HUT Ke-24 Wilayah GMIM Kumelembuai

Imanuel Malola Juara Umum

GMIM Kumelembuai, Michael Kamang Waworuntu, Rendis Langkai KUMELEMBUAI, (manadotoday.co.id) – Puncak kegiatan HUT ke-24 Wilayah GMIM Kumelembuai dengan agenda Bintang Vokalia Lansia, Pria Kaum Bapa (PKB), Wanita Kaum Ibu (WKI), Pemuda, Remaja serta Anak Sekolah Minggu (ASM) dan Paduan Suara Campuran, berlangsung sukses, Jumat (29/3/2019).

Agenda tahunan Gerejawi di Tahun 2019 yang dipusatkan di Jemaat GMIM Exodus Kumelembuai selaku tuan dan nyonya rumah, diikuti oleh Jemaat GMIM Sentrum Imanuel kumelembuai, Ulfers Kumelembuai, Imanuel Malola, Yudea Malola 1 serta Maranatha Makasili.

Mengawali kegiatan lomba yang dibuka dengan ibadah oleh Ketua Wilayah Kymrlembuai Pendeta Johnly Turangan STh, Camat Kumelembuai Michael Kamang Waworuntu SSTP, mengharapkan kegiatan kerohanian yang bertujuan untuk hormat dan kemuliaan Nama Tuhan akan semakin menunbuhkan iman percaya kepada Tuhan Yesus.

“Hendaklah kegiatan ini juga akan semakin memperkokoh persaudaraan dan kebersamaan di wilayah Malola, Makasili, Kumelembuai yang dikenal dengan sebutan (MaMaKu) ,” kata Waworuntu.

Dikesempatan yang sama Ketua Panitia HUT ke 24 Wilayah GMIM Kumelembuai Rendis Langkai SH, menyampaikan pujian dan hormat kepada Tuhan Yesus yang telah berkenan menuntun dan memberkati kegiatan HUT ke 24 Wilayah Kumelembuai.

“Terima kasih juga kepada pemerintah Kecamatan Kumelembuai, kepada Polres Mibsel yang telah memberi izin keramaian, para donatur, seluruh masyarakat dan jemaat di wilayah Kumelembuai, jemaat dan Pelsus di GMIM Exodus Kumelembuai serta panitia yang telah berupaya bekerja keras dan seluruh pihak yang telah memberi andil mensukseskan kegiatan ini. Biarlah berkat dan suka cita Iman menyertai kita semua,” kata Langkai.

Sementara itu dari berbagai kegiatan Olahraga dan Kesenian yang digelar dalam rangka HUT Wilayah GMIM ke 24, keluar sebagai juara umum yakni jemaat GMIM Imanuel Malola. Dimana prestasi yang berhasil ditotehkan yakni Juara 1 Futsal Putra, Juara 1 Gerak Jalan Putra dan Putri, Juara 1 Bintang Vokalia Lansia dan Juara 2 Paduan Suara Campuran.

Sedangkan posisi kedua berhasil diperoleh Jemaat GMIM Maranatha Makasili yang berhasil meraih juara 1 Paduan Suara Campuran, Bintang Vokalia PKB, Pemuda. Selanjutnya tempat ketiga berhasil diraih oleh GMIM Sentrum Imanuel Kumelembuai.

Diketahui pada Tahun 2020 mendatang kegiatan HUT Wilayah ke 25 akan dilaksanakan di jemaat GMIM Maranatha Makasili. (lou)

Add Comment