Peringatan Tiga Tahun Kepemimpinan, Ini Harapan MaMa

Peringatan Tiga Tahun Kepemimpinan, Ini Harapan MaMaACARA Tiga Tahun Kepemimpinan Maximiliaan J Lomban SE MSi dan Ir Maurits Mantiri MM (MaMa), digelar di Depan Kantor Walikota Bitung, Sabtu (30/3/2019).

Dalam sambutannya, Lomban mengatakan bahwa patutlah semua yang hadir bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena semua telah berkolaborasi secara positif sehingga pada Tiga Tahun Kepemimpinan ini telah banyak capaian-capaian yang ditorehkan dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Peringatan Tiga Tahun Kepemimpinan, Ini Harapan MaMa1Juga karena terlaksananya pembangunan infraktruktur kesehatan, pendidikan, dan semua yang menjadi kebutuhan masyarakat di kota ini.

“Terima kasih untuk kolaborasi yang sudah terjalin antara pemerintah dengan masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat sehingga program-program pemerintah dapat berjalan dengan baik,” tutur Lomban.

Peringatan Tiga Tahun Kepemimpinan, Ini Harapan MaMa4Senada dengan Lomban, Mantiri mengatakan bahwa kedepan masih banyak tugas yang akan kita kerjakan yaitu salah satunya mari sukseskan Pemilihan Presiden, Pemilihan Legislatif, yang kita akan laksanakan pada tanggal 17 April 2019. Mantiri mengajak seluruh masyarakat Kota Bitung yang memiliki hak memilih, untuk datang di TPS tepat pada waktunya dan memanfaatkan dengan baik kesempatan ini serta jangan ada yang golput.

“Mari kita sukseskan Pemilu serentak 2019 ini,” ajak Mantiri sembari berharap Pemerintahan Kota Bitung tetap bersatu, kompak, dalam rangka memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, sehingga cita-cita bersama mewujudkan kesejahteraan masyarakat kota Bitung dapat terlaksana dengan baik.

Peringatan Tiga Tahun Kepemimpinan, Ini Harapan MaMa6Ia melanjutkan peringatan Tiga Tahun Kepemimpinan ini, juga merupakan momentum yang tepat untuk bersama menjaga kerukunan antar umat beragama yang terjalin selama ini.

Peringatan Tiga Tahun Kepemimpinan, Ini Harapan MaMa5Dalam kesempatan itu juga dilaksanakan penandatanganan prasasti sebagai tanda diresmikannya puluhan proyek infrastruktur di Kota Bitung.

Turut hadir, Ketua TP-PKK Kota Bitung Dra Khouni Lomban Rawung, Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung Rita Mantiri Tangkudung dan Sekretaris Kota Bitung Dr Audy Pangemanan bersama Ketua DWP Kota Bitung Riny Pangemanan Tinangon, pejabat lingkup Pemkot Bitung, Forkopimda, FKAUB, BKSUA, BAMAG, ASN dan THL serta masyarakat Kota Bitung.(kys/adv)