ROR Serahkan SK Untuk 668 THL Pemkab Minahasa

ROR Serahkan SK Untuk 668 THL di 16 DinasTONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Ir Royke O Roring M.Si (ROR) menyerahkan Surat Keputusan (SK) Bupati Minahasa tentang Pengangkatan 668 Orang Tenaga Harian Lepas (THL) di 16 Dinas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa, Jumat, 29 Maret 2019 di Balai Pertemuan Umum Tondano.

Turut hadir Sekda Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng,SH,MSi. Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr. Denny Mangala,MSi. Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit,SH, Pdt. Sonny Repi, SE, MTh, serta seluruh Tenaga Harian Lepas (THL).

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan selamat kepada seluruh THL yang telah mendapatkan SK yang berlaku satu tahun. Bupati menghimbau kepada seluruh THL untuk bertanggung jawab dan disiplin dalam bekerja.

“Saya mengajak seluruh THL untuk berperan serta dalam menunjang program – program pemerintah, karena lanjut bupati apapun peran dari THL sangat di butuhkan untuk mewujudkan visi dan misi RR -RD yaitu mewujudkan minahasa maju dalam bidang ekonomi dan budaya, berdaulat, adil dan sejahtera sehingga Minahasa semakin hebat kedepan, ” ujar Bupati. (rom)

Add Comment